Breaking News

Bendungan Colo Sukoharjo yang Instagramable

Halo Sob, kali ini Ibuk Hu ingin menginfokan bendungan yang instagramabel nih. Pastinya yang suka "hunting" tempat-tempat yang instagramabel, bisa langsung meluncur ke Sukoharjo, Bendungan Colo atau sering disebut juga Dam Colo, Sukoharjo.

Bendungan Colo, dengan luas 23.200 Ha terletak di Desa Pengkol, Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo. Lebih tepatnya terletak antara desa Pengkol dan desa Sendangijo, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Untuk menuju ke Bendungan Colo, cukup mengandalkan Google Maps, ketik saja "Bendungan Colo Sukoharjo", insya Allah cukup membantu.

Bendungan Colo yang fungsinya untuk irigasi persawahan di Sukoharjo, bisa sebagai salah satu destinasi wisata di sekitar Sukoharjo dan Wonogiri.

Bagi pemburu sunrise dan sunset atau pun senja, Bendungan Colo, recomended sekali. Selain spot-spotnya yang cocok untuk berselfi atau wefie, kita juga bisa menikmati indahnya mentari saat sunrise atau sunset, serta mendapatkan momen yang tentunya sangat dramatis :)

Di Bendungan Colo, juga mempunyai "ritual" setiap setahun sekali ditutup, sehingga masyarakat akan beramai-ramai ke Bendungan Colo, untuk menangkap ikan, atau hanya melihat keseruan menangkap ikan.

Cari tempat wisata di Sukoharjo/ Wonogiri yang instagramable? cuss aja ke Bendungan Colo, Sukoharjo. [ri]



Bendungan Colo, Sukoharjo

Bendungan Colo, Sukoharjo
Bendungan Colo, dengan luas 23.200 Ha

Menikmati Indahnya Siluet Sunset

Indahnya Senja di Bendungan Colo, Sukoharjo

Wefie atau Selfie saat senja atau sunrise nan Syahdu di Bendungan Colo, Sukoharjo
Bendungan Colo/Dam Colo Sukoharjo

Bendungan Colo, Sukoharjo, Spot yang instagramabel

Bendungan Colo, Sukoharjo, Spot yang instagramabel

Spot-spot Bendungan Colo, Sukoharjo, yang instagramabel

No comments

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar di akarwangi.com .
Semoga bermanfaat