Breaking News

Sensasi Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Sukoharjo, akarwangi.com. Hai Sobat Akar, bagaimana kabar sob? Semoga dalam keadaan sehat saja di wabah pandemi saat ini, dan semoga yang sedang sakit segera sembuh. Kita sama-sama berdoa semoga wabah segera berakhir...aamiin. Wabah pandemi Covid-19 membuat ibuk Hu spaneng lebih dari dua Minggu sehabis Pemkot Solo menyatakan KLB Covid-19, walau kami tinggalnya di Sukoharjo. Pemerintah mencanangkan social distacing dengan #dirumasaja tentu  saja kami manut dong ya, biar wabah ini segera berakhir..aamiin.



Dua Minggu sudah berlalu, Ibuk Hu dan anak-anak melewati hari-hari dengan home schooling dan kegiatan rumah agar anak tidak bosan. Apalagi Ibuk Hu harus tetap mengurus Olshop, Masya Allah wis kudu dinikmati, walau selalu spaneng setiap mendengar ada korban wabah terus bertambah. Ingin rasanya  jalan-jalan ke sawah atau taman atau ke gunung menghirup udara alam segar . Tapi langsung inget, sepertinya tak perlu berandai dulu untuk jalan-jalan saat ini, kan di rumah ada sesuatu yang segar dan harum. Apa itu? Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Ah membuat Ibuk Hu jadi tak perlu jalan-jalan dulu kan ya, cukup menikmati sensasi parfum harum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di rumah dan tetap #dirumahsajadulu, menjadikan Ibuk Hu nyaman tentunya, Masya Allah Alhamdulillah.

Sudah tahu belum Sob, apa itu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash?
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, sabun mandi dengan sensasi parfum diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit begitu halus,  lembut dan harumnya yang wangi lembuuut, ibuk Hu sukaaaa bangeet, seperti mandi parfum.

Yang paling Ibuk Hu suka yang White Glow, serasa glowing kulitnya setelah mandi. Tapi memakai Fresh Dazzle, habis mandi terasa segar dan yang tadinya spaneng bete jadi moodnya kembali baik, Masya Allah.

Ibuk Hu bisikin ya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ternyata mempunyai tiga varian dengan masing-masing manfaat dan kandungan aktif lho, ini dia:

White Glow (Skin brightening) dengan kandungan Licorice dan Susu membantu mencerahkan kulit, menjaga kelembaban dan merawat kulit bersih, Masya Allah kinclong terus dong ya, 😄


Fresh Dazzle (Skin refreshing) dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi, membuat mood lebih baik, membantu tampil glamor serta menjaga kelembaban kulit. Duh...Masya Allah jadi pengen mandi terus kan ya?


Soft Beauty (Skin nourishing) dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E membantu menutrisi kulit, menjadikannya lembap, merawat kulit lembut dan elastis. Wow, pengen nyubit terus nanti..hehehe



Wah dengan tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menjadikan kita bisa memilih varian kesukaan mau pilih manfaatnya atau mau pilih harumnya. Nah Sobat Akar mau pilih yang mana?

Oiya, Anak gadis yang di pondok, karena wabah ini terpaksa dipulangkan semua santrinya, agar bisa karantina mandiri bersama keluarga, sudah hampir lima hari ini di rumah. Yang harus dilakukan ibuk Hu untuk anak gadis adalah cek kesehatan dan  perawatan. Nah perawatan pertama adalah rambutnya, memeriksa kutu dan membersihkan, tau sendiri kan ya anak pondok masih SMP gimana? Hihihi.

Perawatan yang kedua adalah kulitnya, selain memakai lulur, tentu ibuk Hu tawarin dong ya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

 "Kak suka nggak pakai sabun cair Vitalis?"
"Suka buk, wangi banget ya, aku suka yang pink ( White Glow)" Jawab si Kakak.

Eh tak kalah dengan kakaknya, adiknya ikut-ikutan, "aku suka yang Frezz Dazzle" dan yang tak kalah hebohnya, yang batita "Lihat lihat aku mau lihat, hmmm haruuum, suka yang ini ( menunjuk soft beauty)". Begitulah kehebohan tiga Bocil ketika berkumpul, rumah beuuuuh nggak pernah sepi, kecuali kalau pada terlelap.

Nah kan, cobain deh sob Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Sobat Akar akan menikmati setiap sensasi parfumnya dan manfaatnya di setiap kandungan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Apalagi di wabah pendemi ini, dah nggak usah piknik dulu, nggak usah ke SPA, cukup beli Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, kemudian mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, nikmati sensasi parfum dan dapatkan pesonanya sobat cantik.

Selamat mencoba sob Vitalis Perfumed Moisturizing Body Washnya dan saat ini cukup #dirumahsaja ya sob, agar wabah pandemi segera berakhir, dan Ramadhan bisa kita sambut dengan tenang...aamiin ya Robb.

6 comments:

  1. Aku juga pakai loh Mbak. Wanginya tuh menenangkan banget apalagi varian hijau bikin mood bagus seharian 👍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya Mak.. aku suka yg pink. Haruum lembuut

      Delete
  2. Jadi pengen make juga, kayaknya wanginya mantap.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar di akarwangi.com .
Semoga bermanfaat